Toko jual tenda murah dan bagus di Jakarta

Tenda adalah perlengkapan yang sangat dibutuhkan oleh para pencandu kegiatan alam bebas, khususnya yang suka blusukan di hutan, gunung atau hanya sekedar kongkow camping di kaki gunung. Mencari tenda yang pas dengan kebutuhan para petualang kadang gampang-gampang susah. Nah ini ada toko peralatan gunung yang murah dan menjual tenda yang bagus berbahan frame aluminium aloy.

Nama tokonya Merapi Mountain Store disingkat MM Store berlokasi di Jakarta Timur. Tepatnya alamat toko ini sbb:
Jl. Antariksa II no.15A
Cipinang Besar Selatan
Jakarta Timur 13410
Telp. 021-298273232
WA: 0812-87074648
BBM: 59CB29D

Toko ini bertemakan garden store, kenapa begitu ya karena toko ini memiliki taman yang nyaman dan banyak bunga-bunganya. Selain itu toko ini juga menyediakan teras dan kursi untuk bersantai jika pembeli masih galau mau memilih tenda yang mana.

image

Teras yang nyaman untuk santai.

Didalam toko ini bisa ditemukan berbagai ukuran tenda yang anda mau. Mulai dari ukuran untuk satu orang hingga untuk empat orang. Yang jaga toko ini dua cewek kece yang siap menjawab dan melayani pertanyaan anda tentang produk-produk yang dijual.

image

Didalam toko MM Store.

Selain melayani walk in customer toko ini juga melayani pembelian online dengan dengan alamat toko onlinenya www.store.merapimountain.com
Nah tunggu apalagi, ngga usah pusing-pusing kalau mau cari tenda murah dan bagus datang saja ke MM Store di Cipinang Jakarta Timur.

image

Mba nya MM Store siap menunggu anda.