Babes in the Woods: The Woman’s Guide to Eating Well, Sleeping Well, and Having Fun in the Backcountry

Category: Books
Genre: Outdoors & Nature
Author: Bobbi Hoadley

babeinwoodDeskripsi Buku
Bobbi Hoadley membuat buku panduan ini menyenangkan bagi wanita yang ingin menjadi bertualang di alam bebas – tetapi tidak ingin sensara saat melalui waktu mereka selama berada di alam bebas. Hoadley memperkenalkan konsep petualangan di alam bebas untuk pemula dan yang juga untuk yang sudah berpengalaman kemping. Tips nya tentang kebersihan pribadi, traveling light, dan menikmati perjalanan yang dirancang dengan pikiran wanita – tetapi tips-tips ini juga bisa di adopsi oleh laki-laki

Mulai dari tips packing dan kebugaran fisik hingga ke cara untuk menghibur kelompoknya saat mereka berada di alam bebas, buku ini dikemas dengan saran-saran dari wanita yang mengenal sekali kegiatan berkemah dan ingin membantu wanita lainnya menjadi “Babes in the Woods.” Gourmet “on the trail” resep-resep masakan juga disertakan didalam buku ini.
Pesan dari Hoadley: Dengan sedikit perencanaan dan mengetahui beberapa caranya – ditambah sikap yang baik – perempuan bisa tidur nyenyak, makan dengan baik, dan benar-benar menikmati petualangan mereka dialam bebas.

Komen di sampul belakang.
Ingin lari sejenak dari urban sprawl dan stres? Pernahkan bertanya-tanya bagaimana caranya untuk bertualang dialam bebas tanpa harus cemas akan kedinginan, lelah, lapar, atau bosan? Babes in the Woods menawarkan perspektif yang bisa menuntun anda untuk merasakan kebahagiaan saat aktif di alam bebas. Penulis Bobbi Hoadley menunjukkan pada wanita bagaimana caranya untuk menikmati pengalaman berkemah dengan lebih elegan – sesuatu yang bahkan para pria meanganggapnya menarik! Dari diskusi tentang kebugaran hngga ke peralatan berkemah untuk menjadi aman, nyaman dan menyenangkan, mudah untuk dibaca, memperkenalkan Anda dengan konsep petualangan di alam bebas. Didalam buku ini juga akan anda temukan tips-tips mengenai: kebersihan pribadi, selalu sehat, mengerti cuaca, traveling light, mengorganisasi peralatan, keselamatan dan pertolongan pertama.

Juga termasuk di sini adalah resep-resep masakan camping dan check list perencanaan perjalanan, pendemonstrasian bahawa dengan sebuah perencanaan kecil, tau apa yang harus dilakukan, ditambah sikap yang baik, andapun bias tidur dengan nyenyak, makan dengan enak dan bergembira di alam bebas.